Ada banyak pengertian tentang organisasi dan kantor, disini secara ringkas akan dijelaskan sebagai berikut.
Organisasi adalah satu jenis wadah perlengkapan di masyarakat yang dibikin oleh orang-orang dengan tujuan dapat memperoleh efisiensi kerja tertentu yang sebesar-besarnya.
Kantor adalah bagian dari organisasi yang menjadi pusat kegiatan administrasi dan tempat pengendalian kegiatan informasi.
Berarti segala macam urusan di dalam organisasi harus melewati kegiatan kantor dan keluar masuknya informasi menyangkut organisasi juga harus melalui kantor.
Organisasi itu sendiri dibentuk oleh orang-orang dengan tujuan tertentu yang dapat dipetik hasilnya secara bersama-sama, berarti cukup ditangani secara sendiri perorangan, maka orang-orang tidak akan membuat wadah yang disebut organisasi.Unsur-unsur Organisasi
Posting ini dilakukan dengan menggunakan Ms Word, jika ada yang belum tahu.. silakan di coba..
Tentu saja jauh lebih mudah dan lebih fleksibel dari pada menggunakan BlogDest maupun WindowsLive… apalagi kebanyakan kita kan sudah terbiasa menggunakan Microsoft Office
Komentar
Posting Komentar