PERTANYAAN:
1.
2. Bagaimana kepedulian anda terhadap hal-hal yang berhubungan dengan kebutuhan dan keinginan customer, sehingga dapat memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan customer tersebut?
1.
2. Memperhatikan setiap informasi yang datang dari customer baik saat di lokasi perusahaan atau saat terjadi kontak lain baik di jam kerja atau dalam kesempatan apapun dan kapanpun, segera mengatasi dan memberikan solusi kepada customer, kemudian mencatat dan melaporkan kepada atasan mengenai hal yang penting, sehubungan dengan layanan terhadap konsumen serta hal lain yang menyangkut pemasaran dan proses perusahaan yang lain.
Memenuhi dan melayani segala kebutuhan dan keinginan customer secara langsung dan cepat sesuai dengan tanggung jawab dan wewenang, dan jika perlu tindakan lain, maka diusulkan pada atasan, manajemen, atau pada saat rapat manajemen.
3. ....di /entrepreneurship-test-jawaban/
Komentar
Posting Komentar